Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Komunitas Artis Main Motocross

Komunitas Artis Main Motocross
Gimana rasanya jika biasa memegang mic harus memegang motor SE berkapasitas 250cc. Rasa itulah yang dirasakan para artis ataupun vokalis band ternama dan para jurnalis infotaimen pada gelaran IRC International Motocross Championship yang digelar di Sirkuit Harvest City, Cibubur (13/5).

Seri ketiga ajang Motocross di Indonesia tersebut terasa lain dengan kehadiran mereka untuk mengukuti balapan eksebisi. Beberapa artis yang terlihat diantaranya para vokalis yaitu Sunnu Matta Band, Widi Hello Band, Ade Teamlo, Ifan Seventeen, Derry bassist Vierra, Rio Irawan presenter, dan beberapa teman-teman dari infotainment.

Paling menonjol adalah Widi yang performanya lumayan dibanding rekan-rekannya. Sempat juara dua pada moto pertama namun pada moto kedua harus terjatuh dan tercecer di belakang. Widi memang terkenal sering main motor khususnya motor trail meski untuk berkompetisi memang baru sekarang.

"Gila, nafasku ngos-ngosan, padahal cuma tiga lap tapi menguras tenaga. Di moto dua sempat terjatuh jadi nggak bisa juara padahal penginnya juara satu. Motor sempat mati dan susah dihidupkan. Apresiasi buat para crosser yang sangat hebat fisiknya, dengan ini baru aku merasakan beratnya Motocross," ungkap Widi.

Lain halnya dengan Ade, vokalis Teamlo. Memang dasar orangnya suka melucu, di lintasan pun kegilaan dan aksi noraknya berlanjut. Setiap melewati rekan-rekannya dia selalu menggoda dan mencibir. Aksi jumping pun sempat diperlihatkan meskipun pada saat landing harus kesakitan karena posisi badan yang salah.

"Saat aku terbang tadi hebat kan, ahh itu sebenarnya udah biasa buatku hahaha. Benar-benar susah ternyata bawa SE, digas sedikit aja ban depan udah ngangkat. Tadi saat jumping posisi badanku salah sehingga maaf hehehe, Joni kecil terasa sakit sampai sekarang, hahahaha," kata Ade yang tetap ngocol saat balapan.

Para artis yang ikut balapan ini semuanya menggunakan motor yang disediakan AHRS milik Asep Hendro. Mereka sering main ke komunitas AHRS, saat ditawarin ikut balapan langsung mengiyakan. Sebelum mereka tancap gas, Denny Orlando, memberikan tips dan cara berkendara SE. Yang jelas balapan antar artis ini memberikan suasana lain dan hiburan lucu buat para penonton maupun pembalap pro. Lagiii....

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment