Your Ad Here

Friday, June 8, 2012

Inden 'Membengkak', Evalia mulai dikirim akhir bulan ini

Inden 'Membengkak', Evalia mulai dikirim akhir bulan ini
Keputusan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk membuka pesanan Nissan Evalia sejak beberapa minggu sebelum waktu peluncurannya membuat daftar pesanan terisi hingga 1.000 unit. Kabar-kabar yang bergulir soal harganya yang ternyata lebih murah dibandingkan dengan yang diprediksi (awalnya Rp 160 juta, tapi ternyata hanya Rp 145 juta), membuat 'pembengkakan' angka inden dalam waktu yang singkat itu bukan hal mustahil.

"Paling banyak itu dari Jakarta. Angkanya kalau bisa dibilang saat ini sudah di atas 1.000 unit," ujar Vice Presiden Direktur Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan, saat peluncuran Nissan Evalia di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (7/6) kemarin.

Teddy pun menambahkan bahwa produk inden akan mulai diantar secepatnya, paling cepat akhir Juni ini. Nissan Evalia dipasarkan dalam tiga varian, yakni Evalia tipe 1.5L XV yang dihargai Rp 185 juta (transmisi otomatis) dan Rp 175 juta (manual); Evalia tipe 1.5L SV yang dibanderol Rp 172 juta (otomatis) dan Rp 162 juta (manual). Dan yang termurah Evalia tipe 1.5L S dengan harga Rp 145 juta (manual).

So, tak perlu lama bagi MPV Nissan Evalia untuk segera mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Buktinya, Nissan Evalia hingga kini telah mengantongi angka inden sebanyak 1.000 unit.

"Kami percaya harga membuat Evalia sukses di Indonesia. Ini juga karena melihat kebutuhan keluarga Indonesia soal mobil harga terjangkau luas dan irit," tutup Teddy optimis.

Sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment