Your Ad Here

Friday, June 8, 2012

Inden Ferrari lebih cepat ketimbang Lamborghini

Inden Ferrari lebih cepat ketimbang Lamborghini
Peminat dan pecinta supercar Indonesia tampaknya bisa semakin berbahagia, tetapi khususnya untuk mereka yang mendambakan kehadiran generasi terbaru dari keluarga Ferrari dan juga Maserati.

Ferrari memang telah melahirkan generasi terbaru yang meneruskan kejayaan Ferrari F430 yaitu Ferrari 458 Italia yang disusul oleh versi Ferrari 458 Spider. Sedangkan Maserati di Indonesia meluncurkan varian terbarunya Maserati GranTurismo MC Stradale.

"Harga Ferrari 458 Spider tidak bisa disebutkan. Soalnya antara Ferrari satu dan lainnya beda harga dan tergantung optional. Otomatis harga hanya bisa diketahui oleh si pembelinya. Ini agar tetap menjaga eksklusivitas Ferrari," kata Presiden Director Ferrari Indonesia, Irmawan Poedjoadi dalam peluncuran Ferrari 458 Spider di showroom Ferrari di Pondok Indah, Jumat 8 Juni 2012.

Jika mengenai harga pihak Ferrari Indonesia tidak memberitahukan maka sangat berbeda dengan pihak Ferrari Malaysia yang pada pertengahan bulan lalu menghadirkan Ferrari 458 Spyder juga dengan dibanderol harga 1,9 juta Ringgit atau setara dengan Rp 5,64 miliar.

Sedang di Italia, supercar ini dilepas dengan harga sekitar Rp 2 miliar. Tetapi menariknya adalah bagi yang berminat untuk membeli Ferrari 458 Spider, konsumen di Indonesia harus menunggu paling cepat tiga bulan.

Dengan artian para konsumen supercar kuda jingkrak bisa lebih cepat mendapatkan varian terbaru lebih cepat ketimbang Lamborghini Aventador yang sudah terlebih dulu diperkenalkan di Indonesia.

Namun, kembali lagi pada jatah yang diberikan oleh pihak Ferrari pusat tentunya. "Misalnya ada 20 pemesanan pada tahun ini, tapi Ferrari di Italia hanya memberikan jatah 5 unit untuk Indonesia. Berarti sisanya harus menunggu lagi tahun depan," kata Irmawan.

Pihak principal Ferrari pun meyakini Ferrari tidak terkena imbas gempa bumi yang melanda wilayah Emilia Romagna yang terjadi beberapa hari lalu. Meski sempat berhenti produksi selama 1 hari, namun bencana alam itu tidak mengganggu aktivitas pengiriman mobil Ferrari ke sejumlah negara pemesannya.

sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment