Your Ad Here

Friday, June 8, 2012

Pekanbaru sambut Clas Mild Accelera Auto Contest ketiga

Pekanbaru sambut Clas Mild Accelera Auto Contest ketiga
Pekanbaru, Riau, merupakan kota ketiga pelaksanaan roadshow Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) di tahun 2012 ini. Gelaran event modifikasi tersebut akan dihelat di SKA MALL, yang mampu menampung pengunjung sebanyak 10,000 - 15,000 orang.

"Tahun ini, kami kembali ke Pekanbaru atas permintaan dari banyak komunitas otomotif dan rumah modifikasi di Pekanbaru. Dengan adanya Clas Mild Accelera Auto Contest dunia otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya, akan semakin booming dan maju," demikian ungkap Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enterprises, penyelenggara Clas Mild Accelera Auto Contest roadshow.

"Banyak terobosan di bidang teknologi maupun kreativitas, yang akan menandai persaingan perebutan gelar di Clas Mild Accelera Auto Contest tahun ini, sehingga akan sangat menarik untuk disaksikan, bagaimana perkembangan dunia otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya, dalam 2 tahun terakhir ini," imbuhnya.

Bekerja sama dengan Clas Mild dan Accelera selaku sponsor utama, kerja sama berupa event partnership yang telah berlangsung selama 5 tahun ini dipandang sebagai event modifikasi terdepan di Tanah Air oleh para sponsornya, demikian ungkap Surya Darma selaku Sales & Marketing Manager Accelera-Forceum.

Hal ini juga terbukti dengan makin meningkatnya partisipasi dan dukungan para sponsor dalam pembuatan berbagai program otomotif maupun non-otomotif di Clas Mild Accelera Auto Contest tahun 2012 ini.

Dari total target 100 mobil untuk peserta di Pekanbaru, penyelenggara optimis target dapat tercapai mengingat saat ini 75% dari space telah terbooking oleh komunitas otomotif, club, bengkel modifikasi yang berasal dari Pekanbaru dan sekitarnya. Tidak menutup kemungkinan, peserta dari wilayah luar Sumatera juga bisa hadir dan berpartisipasi sebagai peserta di Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 ini.

Sumber : merdeka.com

0 comments:

Post a Comment