Your Ad Here

Thursday, June 7, 2012

Mobil Pikap Si Raja Pesta

Mobil Pikap Si Raja Pesta
Jakarta - Saat berkendara sebagian orang mungkin terasa hampa tanpa mendengarkan musik dari radio atau CD. Apa jadinya bila anda dilengkapi tune table DJ? Wah bisa party di mana saja dong.

Hal yang cukup jarang terjadi ini coba diwujudkan oleh Ari Wibowo (29) bersama Audio Technika. Ari merombak pikap Ford F-150 edisi khusus Harley-Davidson menjadi bahan mentahnya untuk bisa mengajak siapa saja untuk ber-party dimana saja dan tentu kapan saja.

"Kami memang sengaja memodifikasi seperti ini, dengan lebih memfokuskan kepada audio," kata Ari di sela-sela Clas Mild Auto Contest di Solo beberapa waktu lalu.

Meski tidak mengubah tampilan sedikit pun, pikap tangguh ini mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Setidaknya dari suaranya audionya yang menggelegar.

"Untuk membuat seperti ini bisa menghabiskan dana sekitar Rp 300-350 juta. Bagian kabin saya menggunakan suspensi akuator langsung dari Amerika. Dimana proses suspensi ini menjadi penutup audio yang terdapat di dalam kabin dengan naik turun," tambah Ari.

Lampu laser dan 2 TVC 42 Inci menjadi pemanis dengan menampilkan grafis-grafis yang mampu menarik perhatian. Dan tentu bisa membuat siapa pun yang mendengar akan bergoyang.

"Kendaraan ini bisa membuat siapa pun bisa dance atau party, di mana pun kita berada. Dan biasanya mobil ini memang biasa dikeluarkan untuk party saat acara Harley-Davidson berlangsung," kata Ari yang ditemui di Solo.

Mau tahu apa saja yang dipasang Ari di dalam F-150 edisi khusus Harley Davidson 5.800cc? Ini speknya:

- 2 LCD 42 inci
- Speakernya Pro FBT
- Subwoofer FBT
- Power 2 Zapco kompetition
- Head unit monitor Sony W70BT
- Table DJ Pioneer
- Hard Disk AC Ryan
- Control 4 untuk Motorized Ipad
- Lampu laser 3 titik

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment