Your Ad Here

Saturday, June 9, 2012

Duo TVS Apache Mengaspal Pekan Depan?

Duo TVS Apache Mengaspal Pekan Depan?
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia akan merilis sepeda motor varian sport terbarunya pada Senin (11/7/2012) mendatang. Dalam rilis yang diterima, produsen motor asal India itu akan mengenalkan keluarga terbarunya di Hotel Four Seasons, Jl.HR.Rasuna Said, Jakarta.

Namun, pihak TVS masih merahasiakan varian yang dimaksud. Meski begitu, kuat dugaan motor sport tersebut adalah Apache RTR 160 dan Apache 180. Dua model motor sport tersebut sudah lebih dulu dirilis di India pada awal Mei lalu.

TVS memberikan sentuhanyang baru pada penambahan lampu senja dengan pilot LED yang langsung menyala begitu motor distarter. Selain itu desain tangki bahan bakar juga menjadi perhatian karena terlihat lebih sporty dengan tambahan firing.

Meski begitu, di sektor mesin tak ada perubahan yang berarti. Apache RTR masih dibekali mesin lawas. Apache RTR 160 sanggup digeber sampai 118 km/jam. Sedangkan saudaranya Apache RTR 180 dapat memutar jarum speedometer pada angka 124 km/jam. Apakah duo motor itu yang akan dirilis pekan mendatang? Tunggu saja.

Sumber : TRIBUNNEWS. COM

0 comments:

Post a Comment