Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Skuter Bongsor Paling Keren di Planet Bumi

Skuter Bongsor Paling Keren di Planet Bumi
Berlin - Skuter bertubuh bongsor acapkali disebut kurang menarik, apalagi jika plastik memenuhi bodi motor membuat motor ini terlihat bergelembung. Tapi skuter bongsor ini ingin membalikkan anggapan tersebut.

Skuter Yamaha T-Max keren ini digarap oleh modifikator asal Jerman, Marcus Walz. Walz mengerjakan T-Max ini atas permintaan Yamaha dengan konsep 'hyper-modify'.

Dilansir motorcyclenews, Jumat (1/6/2012) Walz memilih untuk mengurangi bobot skuter gambot tersebut.

Setelah konsep pemikiran tersebut, Walz mencoba membuat Yamaha T-Max lebih ramping dengan beberapa perubahan di bodi samping dan belakang. Cara itu diklaimnya lebih mencuatkan kesan lebih agresif.

"Dengan Hyper Modified T-Max saya berusaha menjaga penampilan sepeda motor ini sebagai Yamaha T-Max, jadi saya tidak ingin membuat sebuah pesawat ruang angkasa pada skuter itu," tanda Walz.

Dengan begitu kinerja Yamaha T-Max yang biasa diajak berjalan santi itu lebih optimal untuk anak muda. Faktor lain untuk memperkuat ide Walz adalah warna. Dari sisi warna, punggawa muda kelahiran Heidelberg, Jerman 1967 silam hanya menggunakan 2 warna yakni hitam dan ungu.

Alhasil Yamaha T-Max lebih berwarna dan sangat radikal untu seukuran skuter di dunia.

"Saya berkonsentrasi garis bodi dan mengoptimalkan setiap detail motor sekaligus mengurangi berat badan skuter itu. Saya memodifikasi setang sepeda yang memberikan kesan radikal untuk memberikan rasa berkendara mootr konsep café racer di perkotaan," bangga Walz.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment