Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Mizzle Luncurkan Ban Motor Baru

Mizzle Luncurkan Ban Motor Baru
Jakarta - Indonesia adalah negeri motor. Di dunia, Indonesia adalah pasar motor terbesar ketiga setelah China dan India. Itulah sebabnya nusantara dianggap memiliki potensi yang besar. Produsen ban motor Mizzle pun meluncurkan ban motor baru.

Menjawab kebutuhan dan tuntutan tinggi dalam sebuah ban motor, maka di pertengahan tahun 2012 ini Mizzle secara resmi memperkenalkan sebuah tipe kembangan ban yang terbaru yakni tipe MZ-028.

Ban anyar ini lahir dalam kategori ban tubetype dan akan tersedia dalam 7 ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan ukuran pelek ban motor mulai dari diameter 17 inchi dan 18 inchi sampai 14 inchi dan 16 inchi.

Menurut Advertising & Promotion Manager Mizzle Ronald Suherman dalam keterangan persnya, produk anyar tersebut memiliki beberapa keunggulan seperti desain kembangan yang murni dibuat oleh karyawan Mizzle dan 100% buatan Indonesia.

Selain itu ban ini diklaim juga ideal untuk digunakan pada kondisi jalan kering, hujan dan basah yang membuatnya aman dan nyaman ketika digunakan. Ban ini juga menggunakan jenis medium-soft compound yang membuatnya memiliki daya cengkram yang kuat di aspal baik dalam kecepatan tinggi dan juga di tikungan tajam.

Ban motor yang dilepas dengan harga antara Rp 135.000-Rp 270.000 ini pun sudah mendapat sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), E4 / E-mark (Eropa), DOT (Amerika) dan JIS (Jepang).

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment