Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Demi Piala Eropa VW Tutup Pabrik

Demi Piala Eropa VW Tutup Pabrik
Poznan - Sepakbola memang bagai candu bagi sebagian orang dan produsen otomotif macam Volkswagen pun ternyata menyadari benar hal tersebut. Bahkan mereka sampai rela menutup pabrik hanya untuk membiarkan pekerjanya menonton pertandingan.

Langkah unik Volkswagen tersebut mereka lakukan dengan menutup pabrik perakitan di Polandia saat tim nasional Polandia berhadapan dengan Rusia di Piala Eropa.

Volkswagen menutup pabrik tersebut untuk memberi kesempatan para pekerja menonton pertandingan tersebut. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat, 1-1.

Sekitar 2.000 pekerja melakukan acara nonton bareng disebuah layar raksasa di pabrik sementara produksi pabrik dihentikan sementara untuk pertama kalinya sejak Jerman bermain di Piala Dunia 2006.

"Sekitar 80 mobil tidak diproduksi karena keputusan itu, tapi ini bukanlah masalah, kami akan memenuhinya nanti," kata juru bicara Volkswagen Piotr Danielewicz di Autonews.

"Keterlibatan, suasana hati dan loyalitas karyawan kami adalah kuncinya," lugasnya lagi.

Pabrik Volkswagen di Poznan, Polandia sendiri didirikan 19 tahun lalu dan menjadi salah satu pabrik terbesar. Pabrik ini memproduksi VW Caddy dan Transporter T5.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment